Minggu, 14 Oktober 2012

Introduction dewi ..


Ass.. Wr. Wb
Hy.. para sahabat Blogger nama aku, Dewi sartika aku adalah salah seorang siswi  kelas 9 dari MTsN Tg. Redeb (Berau).hobi saya main facebook, chattingan N’ olahraga.

Ini adalah blogger pertamaku. Di sini saya membuat blogger karena mendapat tugas dari guru TIK saya, yah.. di samping mendapat nilai saya juga mendapat ilmu baru dan tambahan wawasan dari para sobat blogger. Tujuan saya membuat blogger ini ialah tidak lain untuk  berbagi pengetahuan, info, tips and trik-trik menarik lain yang dapat memberi inspirasi pada sobat blogger yang membacanya.

Kritik maupun saran dari para sahabat blogger senantiasa aku tunggu lho .. J agar kita dapat ,saling feedback and tukar pendapat .. mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan bila ada kesalahan kata yang menyinggung sobat blogger mohon di maafkan .
Summassalamu’alaikum … Wr. Wb

2 komentar: